Wednesday 12 February 2014

Lowongan Kalla Group untuk profesional IT

Berita gembira bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan. Sekarang telah dibuka lowongan kerja bagi Anda profesional muda tenaga IT.
Perlu Anda ketahui bahwa Kalla Group adalah perusahaan nasional yang berkantor pusat di Makassar yang bergerak di bidang otomotif, property, konstruksi, hospitaly, energi, trading, finance dan logistik.

Saya telah 4 tahun bekerja di perusahaan ini dan kesan yang didapatkan adalah suasana kerja yang santai walau tetap serius, nyaman dan tetap kreatif. Karyawan baru selalu diberi bekal Laptop untuk menunjang pekerjaannya, juga sering diberi bekal training. Tentang benefit, lumayan. Ada Gaji, insentif, uang makan, uang transport, asuransi kesehatan, THR dan juga Bonus.

Karyawan di departemen IT nyantai dan easy going. Apalagi Bosnya, sangat memperhatikan karyawan dan humoris. Berada di departemen IT seperti berada di grup Opera Van Java, semuanya tukang lawak. hehehe

Ada beberapa posisi yang dibutuhkan:
1. Admin Jaringan Linux, minimal pengalaman 1 thn, familiar memakai redhat dan debian, biasa dengan sheel scripting
2. Web Designer; Menguasai aplikasi desain grafis seperti photoshop, corel dll. Jika menguasai aplikasi 3d lebih diutamakan, menguasai html dan css.
3. Web Programer; Mahir PHP, java, MySQL, PostgreSQL dan Delphi
4. System Analyst; Mampu mendesain system informasi/ aplikasi, skill komunikasi dan presentase, team working juga harus bagus.
5. Helpdesk; Komunikasi bagus, bisa troubleshooting masalah komputer via telepon.

Nah, Silakan masukkan lamaran ke HRD Holding Kalla Group Wisma Kalla Lt.13 Jln Dr. Ratulangi No.8 atau email ke nola@hkalla.co.id or budirman@hkalla.co.id. Paling lambat tgl 28 Feb 2014

Good Luck!

No comments:

Post a Comment